.

DFSK Glory I Auto - Harga, Spesifikasi, Video, Review Promo Tahun 2021

August 08, 2019
HargaDFSK - DFSK Glory I Auto - Harga, Spesifikasi, Video, Review Promo

DFSK Glory I Auto - Harga, Spesifikasi, Video, Review Promo Tahun 2021

Glory i-Auto memulai debut perdananya di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. SUV DFSK ini merupakan model baru, bukan penambahan varian. Aneh, Padahal basisnya mengambil dari Glory 580. Dengan dimensi 4.680 x 1.845 x 1.715 mm (PxLxT) dan jarak sumbu roda 2.780 mm, tampilan luarnya tak jauh berbeda dengan sang kakak, tapi ada sedikit sentuhan pada beberapa komponen tanpa mengubah bodi, menjadikannya lebih segar. Sementara interiornya berubah sedikit, untuk menyesuaikan penambahan fitur.
Teknologi canggih bisa ditemukan di dalam Glory i-Auto. Paling baru adalah i-Talk, perangkat perintah suara (voice command) yang dapat mengatur banyak hal, termasuk fitur mobil. Ini menjadi ciri khas tersendiri yang membedakannya dengan seluruh lini lain yang dimiliki DFSK. Penggunanya bakal mendapatkan pengalaman berkendara yang lebih menyenangkan karena praktis dan mudah.


Interior & Fitur

Interior bernuansa hitam dan coklat dengan panel beraksen kayu, memancarkan nuansa elegan nan mewah. Pemilihan perangkat dan penataannya terasa pas. Berada di tengah ada head unit berupa layar sentuh 9 inci yang tampak melayang dan menonjol. Di bawahnya terdapat lubang ventilasi AC dan barisan pengontrolnya yang sudah berfitur Auto Climate Control. Lanjut ke konsol tengah ada kontrol pusat perangkat multimedia dengan model kenop putar, serta tombol parkir elektrik.
Makin canggih karena Glory i-Auto dijejali teknologi i-Talk. Sebuah voice command yang tak hanya bisa mengontrol perangkat multimedia, tetapi juga fitur pada mobil. Inilah inovasi terbaru DFSK yang mencakup perintah panggilan telepon, pengaktifan sistem navigasi dengan menyebut nama lokasi tujuan, membuka jendela atau panoramic sunroof, hingga menyalakan pendingin kabin. Itu semua dapat dilakukan menggunakan suara saja.
Bergeser ke area pengemudi, kemudi berlapis kulit yang dijejali tombol fungsi menyapa. Ia bisa diatur ke atas dan bawah (tilt), guna membantu pengemudi menemukan posisi berkendara yang nyaman. Kemudian semua informasi teknis mobil ditampilkan pada panel instrumen dengan warna kontras. Di tengahnya disisipkan multi-information display. Kemudahan dalam menemukan posisi berkendara, juga didukung jok yang bisa disetel hingga enam arah. Sementara pada bangku penumpang baris pertama hanya 4 arah.
Untuk memasuki mobil, Glory i-Auto dibekali teknologi Keyless Entry. Pengguna hanya perlu menekan tombol di gagang pintu sambil mengantongi kunci remote. Ini sudah pasti disandingkan dengan Push Start Button untuk menyalakan dan mematikan mesin. Kemudahan juga disuguhkan pada area bagasi. Pintu belakangnya dilengkapi kemampuan membuka sendiri dengan syarat pengguna mengayunkan kaki di bawah bumper belakang, Terdapat sensor yang mendeteksi gerakan kaki itu. Selain itu, daya tampungnya cukup mumpuni, apalagi jok baris kedua bisa dilipat dengan konfigurasi 40:60.

Tampilan Desain Interior Kualitas Premium memanjakan anda untuk lebih nyaman berkendara


Eksterior


Wujud kekar terlihat pada bodi Glory i-Auto. Wajahnya sederhana, tapi detail garisnya mewujudkan nuansa gagah. Grille palang tiganya menyatukan sektor penerangan berbentuk mata elang (Elevated Eagle Eye). Ia juga diimbuhi Daytime Running Light yang dibuat berbaris melingkari penerangan utama. Auto Light Sensor juga diaplikasikan untuk memudahkan, sekaligus meningkatkan keamanan pengemudi saat melewati jalan gelap. Masih di area depan, wiper ditambahkan Auto Rain Sensor yang secara otomatis menyalakan perangkat ketika mendeteksi adanya tetesan air.
Kesan sporty terlihat dari sisi samping. Pelek berwarna gelap dengan ukuran 18 inci, memiliki motif yang terkesan premium. Palangnya dibuat kurus, sehingga kaliper dan cakram rem terlihat jelas. Ia dibalut ban berspesifikasi 225/55. Kemudian kaca sampingnya tampil berbeda, lantaran dilengkapi kamera kecil di bawahnya. Perangkat yang memonitor keadaan di samping dan belakang mobil ini, dapat diatur secara elektrik dari dalam kabin, dan bisa melipat otomatis. Menariknya, ia disematkan pemanas, sehingga pantulan gambar tetap jelas meski berkendara saat hujan,
Pindah ke buritan, perhatian Anda pastinya tertuju pada lampu kombinasi. Ia berbentuk seperti motif palu dan berteknologi LED. Ada keunikan tersendiri dari komponen ini, lantaran lampu seinnya menyala secara berurutan atau mengalir sesuai arah. Biasanya ini ditemukan pada mobil-mobil premium.
Sementara di atap terdapat fitur yang funsional, roof rail. Ke tengah ada panoramic sunroof yang memberikan kesan mewah. Masih ada lagi, antena model shark fin yang ditemani spoiler dengan high mount stop lamp.

Tampilan Eksterior Glory I Auto Tampak Samping


Mesin & Konsumsi BBM


Jantung mekanis yang diusungnya sama dengan Glory 580 turbo. Kode mesinnya SFG15T dengan volume silinder 1,5 liter. Semburan tenaga puncaknya mencapai 150 PS yang muncul di 5.600 rpm dan momen puntir sebesar 220 Nm sejak 1.800 hingga 4.000 rpm. Agar transfer daya dorongnya mulus, Wuling mengaplikasikan Continuously Variable Transmission (CVT) ke roda depan. Kenyamanan berkendara didukung suspensi depan yang menggunakan model MacPherson independent, dan Torsion beam di belakang. 

DFSK Glory I Auto Tampak Atas Terlihat Telah Memiliki Panoramic Sunroof


Pengereman


Pengeremannya sudah cakram yang teraplikasi di seluruh ban, memastikan penghentian laju lebih mantap. Fitur keselamatan dan keamanan lain terbilang lengkap. Dimulai dari kantong udara berjumlah empat buah, yang mencakup depan dan samping baris pertama. Kemudian pengeremannya yang sudah mengusung Anti-locking Brake Distribution, Electronic Brake Distribution dan Emergency Brake Assist (EBA). Sementara pengendaliannya tetap stabil berkat Traction Control System (TCS) dan Electronic Stability Program (ESP). Ada pula Cruise Control System yang membantu mobil melaju tanpa perlu menginjak pedal gas. Ini tentunya sangat bermanfaat untuk perjalanan jauh melewati jalur bebas hambatan. Akselerasi saat menanjak, juga lebih aman karena Hill Hold Control (HHC). Lantaran fungsi rem aktif meski pedalnya dilepaskan.
Urusan parkir, Glory i-Auto menawarkan kenyamanan melalui Electronic Parking Brake. Tak ada lagi usaha menarik atau menurunkan tuas, digantikan jentikan jari pada tombol. Dari sisi keamanan, terdapat Parking Sensor dan 360 derajat Parking Camera, memberikan akses bagi pengemudi untuk melihat keadaan sekitar mobil. Pengguna kendaraan juga bisa memantau tekanan ban melalui fitur Tyre Pressure Monitoring System (TPMS). Serta ada Vehicle Running Recorder yang berfungsi merekam kondisi jalan di depan secara real-time.

Sumber Berita : https://www.oto.com/mobil-baru/dfsk/glory-i-auto

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Dapatkan Harga Terbaik

Dealer Mobil DFSK MT Haryono

DFSK MT. Haryono Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.1/RW.14, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Ja...