.

Suzuki Mitsubishi Daihatsu DFSK Super Cab Jakarta Barat

March 22, 2019
HargaDFSK - Suzuki Mitsubishi Daihatsu DFSK Super Cab Jakarta Barat | Apakah anda mencari mobil angkutan untuk usaha? cari alamat dealer? cek harga terbaik dari sales mobil ? kami akan membantu anda untuk mendapatkannya

Mobil niaga bak terbuka / Pick Up / dipilih pengusaha sebagai kendaraan operasional. Fitur utama mobil ini mengarah pada ketangguhan, sebab akan digunakan mengangkut barang guna memperlancar mobilitas bisnis.

Selain digunakan pengusaha, mobil bak terbuka biasa digunakan petani di pedesaan mengangkut hasil bumi. Faktor utama dilihat pelaku bisnis dari mobil bak terbuka biasanya, pertama suspensi kuat, mesin tahan lama dan bak lebar serta bisa dibuka di semua sisi.


Fitur yanga da di DFSK Supercab Lampu Depan Bergaya Tiger Eye

Informasi Dihimpun dari berbagai sumber, ada enam mobil bak / Pick Up terbuka jadi primadona para pelaku binis dan petani, baik di kota maupun desa.

1. Daihatsu Gran Max

Mobil ini pertama kali diproduksi pada 2010 dalam keadaan CKD (Complet Knock Down) dari Jepang. Daihatsu Grand Max Pick Up bak terbuka dibekali mesin 3SZ-VE, DOHC VVT-i, water cooler, 4 Cylinder in-Line, 16 Valves dengan kapasitas 1.495 cc.

Bahan bakar di mesin mobil tersebut diolah dengan sistem pembakaran injection. Kemudian dilengkapi dengan lima percepatan.

Untuk suspensi, pada bagian depan menggunakan MacPherson Struts with Coil Spring, sedangkan pada bagian belakang Rigid Axle with Coil Spring. Ukuran bak yang digunakan standar.

2. Suzuki Carry 1.5

Mobil ini terdiri dari dua tipe yakni, wide deck dan flat deck. Suzuki Carry Pick Up 1.5 dibekali mesin 1.500cc dikombinasikan dengan transmisi manual lima percepatan.

Mobil tersebut dikenal memiliki perawatan mudah dan murah. Kemudian suku cadang mudah didapat serta irit bahan bakar. Suzuki Carry 1.5 memiliki standar Emisi Euro-2 dan dianggap sudah ramah lingkungan.

3. Suzuki Mega Carry

Suzuki tidak ada habisnya berinovasi dengan mobil niaga. Suzuki Carry Mega merupakan produk pengganti Suzuki Carry Pickup.

Salah satu keunggulan mobil ini adalah memiliki daya muat lebih besar. Apabila Suzuki Carry 1.5 bisa memuat barang 1,2 ton, Suzuki Mega Carry mampu memuat barang hingga 1,5 ton.

Suzuki Mega Carry dibekali mesin tipe G15A 16 valve dengan kapasitas silinder 1.500 cc. Mobil ini memiliki panjang keseluruhan 4.155 mm, panjang bak 2.200 mm dan lebar 1.585 mm. Kemudian memiliki tinggi bak 365 mm.

Untuk tangki bahan bakar bisa memuat 45 liter dengan jarak tempuh 12,6 Km per liter bensin.

4. Mitsubishi Colt T 120 SS

Mobil ini memiliki dimensi lebih kecil dibanding kompetitor lainnya. Ketangguhan menjadi nilai jual utama Mitsubishi Colt T 120 SS.

Dengan dibekali mesin 1.486 cc mobil ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 86 hp dan torsi maksimalnya sebesar 120 Nm.

Mobil dengan lima percepatan manual ini jadi andalan bagi para pengusaha yang tidak ingin ribet dengan mobil Pick Up bak terbuka besar.

5. Mitsubishi Colt L300

Mitsubishi Colt L300 tersedia dalam dua jenis bahan bakar, yakini mesin bahan bakar solar dan mesin bahan bakar bensin.

Dua tipe mesin itu tidak jauh beda dalam hal kinerja. Keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing.

Colt L300 bensin memiliki keunggulan akselerasi dan kekurangan pada lintasan yang berat dan panjang. L300 bermesin bensin juga lebih boros saat mengangkut beban berat dan medan kurang rata seperti berbatu dan menanjak.

Sedangkan Colt L300 diesel memiliki mesin lebih bandel, bahan bakar lebih irit. Kekurangannya getaran mesin lebih besar.

Mitsubishi Colt L300 bermesin 2477 cc dengan transmisi manual lima percepatan, sistem rem L300 bagian depan menggunakan cakram dan bagian belakang menggunakan tromol

6. DFSK Super Cab

Review DFSK Supercab Diesel  - DFSK masuk ke pasar Indonesia pada tahun 2017 dengan menggunakan nama PT Sokonindo Automobile. Hingga saat ini DFSK hanya memiliki dua varian produk yakni DFSK Glory 580 utunk mobil kelas SUV, dan DFSK Super Cab untuk mobil komersial.

DFSK Super Cab sendiri memiliki desain yang sebenarnya tidak terlalu jauh dibandingkan dengan mobil pick up lainnya yang sudah ada di Indonesia. Tetapi, DFSK menawarkan kelebihan lain yaitu sebuah mobil pick up dengan mesin diesel 1.300 cc.

Selain mesin diesel, apa saja yang dtawarkan oleh mobil yang ditawarkan pada harga Rp.167 juta ini? Berikut ini adalah review dari DFSK Super Cab 2019!

Eksterior DFSK Supercab Sebagai sebuah mobil pick up, tentunya DFSK Super Cab dirancang untuk mampu mengangkut muatan yang banyak dan juga mampu bermanuver sigap di berbagai kondisi jalan. Tidak jauh berbeda dengan mobil pick up lainnya yang sudah ada di Indonesia, mobil ini mengandalkan bagian bak yang cukup besar dengan daya angkut hingga 1.400 kg

Pelayanan Pembelian DFSK Wilayah Jakarta Barat

Kami memberikan pelayanan pembelian bagi anda yang ingin segera memiliki mobil dari DFSK, untuk semakin mendekatkan dan memudahkan anda kami melakukan kegiatan promosi : pameran, test drive membagikan brosur untuk masyarakat sekitar di wilayah DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kecamatan, dan Kelurahan, diantaranya:

1. Kecamatan Cengkareng : Kedaung Kali Angke, Kapuk , Cengkareng Barat, Cengkareng Timur, Rawa Buaya, Duri Kosambi
2. Kecamatan Grogol Petamburan : Tomang , Grogol, Jelambar, Jelambar Baru, Wijaya Kusuma, Tanjung Duren Selatan, Tanjung Duren Utara
3. Kecamatan Kalideres : Kamal, Tegal Alur, Pegadungan, Kalideres, Semanan
4. Kecamatan Kebon Jeruk : Duri Kepa, Kedoya Selatan, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Sukabumi Utara (Ilir) , Kelapa Dua, Sukabumi Selatan (Udik)
5. Kecamatan Kembangan : Kembangan Selatan, Kembangan Utara, Meruya Utara (Ilir), Srengseng, Joglo, Meruya Selatan (Udik)
6. Kecamatan Palmerah : Slipi, Kota Bambu Selatan, Kota Bambu Utara, Jatipulo, Kemanggisan, Palmerah
7. Kecamatan Taman Sari : Pinangsia, Glodok, Keagungan, Krukut, Taman Sari, Maphar, Tangki, Mangga Besar
8. Kecamatan Tambora : Tanah Sereal, Tambora, Roa Malaka, Pekojan, Jembatan Lima, Krendang, Duri Selatan, Duri Utara, Kali Anyar, Jembatan Besi, Angke 

Sumber Informasi : 
https://www.otosia.com/berita/5-mobil-niaga-paling-handal-di-indonesia.html
https://cintamobil.com/review-mobil/review-dfsk-supercab-diesel-2017-aid548
https://www.dfskmotors.co.id/id
http://www.organisasi.org/1970/01/daftar-nama-kecamatan-kelurahan-desa-kodepos-di-kota-administrasi-jakarta-selatan-dki-jakarta.html#.XJEtrfkzbIU

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Dapatkan Harga Terbaik

Dealer Mobil DFSK MT Haryono

DFSK MT. Haryono Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.1/RW.14, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Ja...