.

Berita: DFSK Ingin Jual Gelora Listrik Sebagai 'Mobil Rakyat'

September 22, 2020

HargaDFSK - Halo Pelanggan dapatkan informasi mengenai mobil DFSK, informasi yang kami sajikan kali ini adalah tentang mobil keluaran terbaru DFSK Gelora.

Berita: DFSK Ingin Jual Gelora Listrik Sebagai 'Mobil Rakyat'


DFSK Ingin Jual Gelora Listrik Sebagai 'Mobil Rakyat'

PT Sokonindo Automobile (DFSK) tidak hanya pamer kendaraan komersial Gelora bermesin bensin. Pabrikan asal Cina ini juga membawa model tersebut dengan basis teknologi Battery Electric Vehicle (BEV/Full Listrik) . Mobil ini menjadi edukasi berkesinambungan kendaraan listrik yang sebelumnya sudah dimulai dengan DFSK Glory E3.

"Tekad pemerintah untuk mempromosikan elektrifikasi kendaraan telah disampaikan secara tegas. Kami yakin ada prospek yang kuat akan perkembangan kendaraan listrik di Indonesia," ujar CEO PT Sokonindo Automobile (DFSK), Alexander Barus, di sela-sela peluncuran DFSK Gelora di GIICOMVEC 2020, JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2020).



Berita: DFSK Ingin Jual Gelora Listrik Sebagai 'Mobil Rakyat'

Baca Juga Informasi Utama:

Alamat Dealer Mobil DFSK
Harga Mobil DFSK Terbaru
Sales Mobil DFSK Profesional
Cara Membeli Mobil DFSK
Pertanyaan Seputar Mobil DFSK

Cari Mobil Ambulance Disini
Mobil Ambulance Indonesia - Harga, Spesifikasi, Review, Dan Video

Bandingkan Harga
Harga Mobil Honda - Harga Mobil Suzuki  - Harga Mobil Wuling


Disebut sebagai DFSK Gelora E, model ini hadir dengan teknologi unggul dan modern siap melayani berbagai kebutuhan konsumen di Tanah Air, khususnya di ceruk model minibus dan blind van. Ada sejumlah keuntungan dan nilai lebih yang ditawarkan oleh DFSK Gelora yang siap mengakomodir berbagai kebutuhan konsumen.

Dimulai dari DFSK Gelora E yang dipastikan menawarkan hemat biaya energi hingga 48 persen, bebas emisi, energi listrik bebas polusi, tidak membahayakan lingkungan, dan sangat cocok untuk tempat perlindungan lingkungan dan tempat wisata.

Bahkan melalui sebuah hitungan berdasarkan survei internal DFSK, model ini hanya mengonsumsi 0,145 kWh per kilometer yang setara dengan Rp239 per kilometer. Catatan ini jauh lebih irit dibandingkan dengan model serupa berteknologi mesin konvensional yang mengonsumsi energinya Rp463 per kilometer.

Penggunaan DFSK Gelora E sebagai kendaraan komersial dapat diterapkan di berbagai bidang, terutama di bidang transportasi umum, logistik perkotaan, dan kendaraan khusus yang memiliki kelebihan dan kemampuan beradaptasi lebih unik.   

 

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Dapatkan Harga Terbaik

Dealer Mobil DFSK MT Haryono

DFSK MT. Haryono Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.1/RW.14, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Ja...