.

DFSK Meluncurkan Produk Baru Di Awal Tahun

January 08, 2020
HargaDFSK, Halo Sahabat DFSK Salam Glory. Siapakah yang pada pagelaran GIIAS Tahun 2019 kemarin hadir dan datang ke pameran DFSK, Nah di situ pasti melihat ada 2 jenis mobil baru yakni mobil e3 listrik dan mobil Glory I Auto Smart SUV. Nah kira kira kapan ya prosuk tersebut keluar? penasaran ... mari kita simak berita di bawah ini untuk lebih jelasnya.

Glory i-Auto pernah diklaim Sokonindo sebagai mobil merek DFSK paling canggih yang akan dijual di Indonesia. Mobil ini punya fitur i-Talk yang memungkinkan pengemudi dan penumpang mengoperasikan berbagai fitur seperti telepon, navigasi, musik, camera, sunroof, dan pendingin udara (AC) menggunakan perintah suara berbahasa Inggris.

Glory i-Auto diposisikan menjadi varian tertinggi Glory 580. Mobil ini sudah diperkenalkan pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada Juli dan sempat dikatakan bakal diluncurkan pada akhir tahun ini.

"Sebenarnya kami sudah memperkenalkan i-Auto di GIIAS pada Juli, setelah itu tujuannya adalah kami ingin memberikan kepada konsumen kami di Indonesia sesuatu yang lebih ekstra atau sesuatu, apa yang mereka inginkan untuk kendaraan seperti ini," kata Franz Wang Managing Director of Sales Center Sokonindo Automobile di Jakarta, Senin (11/11).

Baca Juga Informasi Utama:

Alamat Dealer Mobil DFSK
Harga Mobil DFSK Terbaru
Sales Mobil DFSK Profesional
Cara Membeli Mobil DFSK
Pertanyaan Seputar Mobil DFSK

Cari Mobil Ambulance Disini
Mobil Ambulance Indonesia - Harga, Spesifikasi, Review, Dan Video

Bandingkan Harga
Harga Mobil Honda - Harga Mobil Suzuki  - Harga Mobil Wuling


"Kami masih pelajari, kami akan memberikan sesuatu yang lebih menarik pada i-Auto. Jadi karena itulah kami menunda peluncurannya sampai kuartal pertama 2020, tahun depan," ungkap Frans.

Pengenalan Glory i-Auto dilakukan setelah kompetitornya, Wuling Almaz dengan fitur Wind (Wuling Indonesian Command), diluncurkan oleh SGMW Motor Indonesia sepekan sebelum GIIAS. Fitur itu mirip i-Talk, namun bedanya Wind lebih spesial sebab menggunakan bahasa Indonesia.

Frans tidak menyebut penundaan Glory i-Auto spesifik karena Almaz Wind. Dia menyatakan harga mobil ini juga belum ditentukan.

Sumber Tulisan: 
https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20191111144620-384-447328/dfsk-tunda-peluncuran-mobil-baru-sampai-tahun-depan

Air Bag Mobil DFSK Glory I Auto Dan 580 , Menjadikan pengemudi aman dan nyaman dengan hadirnya fitur keselamatan lengkap

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔

Dapatkan Harga Terbaik

Dealer Mobil DFSK MT Haryono

DFSK MT. Haryono Alamat: Jl. Letjen M.T. Haryono, RT.1/RW.14, Tebet Timur, Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Ja...